Biznet Networks 您所在的位置:网站首页 biznet Biznet Networks

Biznet Networks

2024-03-24 02:44| 来源: 网络整理| 查看: 265

JARINGAN BACKBONE ANTAR KOTA ANTAR PULAU

Untuk meningkatkan kemajuan pembangunan area dan kota di pelosok Indonesia, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terdepan menghadirkan jaringan Fiber Optic terhandal sebagai solusi akan kebutuhan Internet yang terus meningkat.

Setelah kami membangun Biznet Fiber Jawa Bali, jaringan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali, Biznet sedang membangun jaringan kabel bawah laut Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka dengan nama Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1). Kabel BNCS-1 akan menghubungan Anyer, Kabupaten Serang (Pulau Jawa) ke Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Pulau Sumatra) dan Sungsang, Kabupaten Banyuasin (Pulau Sumatra) ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Pulau Bangka) sepanjang kurang lebih 100 KM.

Saat ini, Biznet sudah hadir di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Bangka, Kalimantan, Sulawesi, Flores, Timor dan telah mencapai 100,000 KM rute fiber optic. Untuk kedepannya hingga tahun 2030, Biznet akan terus memperluas jaringan Fiber Optic hingga 150,000 KM, dengan harapan nantinya akan lebih banyak pulau dan kota-kota yang akan terhubung dengan teknologi digital terbaik dari Biznet, untuk memberikan layanan Internet terbaik untuk memenuhi semua aktivitas digital semua segmen baik perusahaan, UKM dan perumahan.



【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有