Balita Dua Tahun Ditemukan Tewas, Kuat Dugaan Jadi Korban Penganiayaan 您所在的位置:网站首页 TEWA-300 Balita Dua Tahun Ditemukan Tewas, Kuat Dugaan Jadi Korban Penganiayaan

Balita Dua Tahun Ditemukan Tewas, Kuat Dugaan Jadi Korban Penganiayaan

2023-01-21 22:07| 来源: 网络整理| 查看: 265

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA -- Sorang balita ditemukan tewas, dia diduga tewa setelah mengalami penganiayaan.

Balita yang tewas tersebut berinisial AF (2). Dia dilaporkan meninggal dunia karena diduga mengalami penganiayaan,

Meninggalnya balita itu yang diduga akibat penganiayaan disampaikan pihak Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa malam (17/1/2023).

Menurut Ketua RT 10, Jalan Poncol, Ciracas, Pasar Rebo, yakni Sudiyono (55), AF dicurigai pihak puskesmas meninggal dunia dalam keadaan tidak wajar.

Menurut Sudiyono, dirinya sempat melihat kondisi AF di Puskesmas saat dinyatakan meninggal dunia dengan bukti terlihat luka memar di tubuh korban.

"Lukanya di situ itu di kepala ada memar biru, di bagian matanya ada luka lebam merah. Kalau di belakang badannya di punggung, saya tidak berani melihatnya. Cuma saya lihat wajahnya saja. Di dahinya juga ada memar membiru, di bibirnya juga ada seperti terlihat luka benturan," kata Sudiyono kepada wartawan, Rabu (18/1/2023). 

Sudiyono menjelaskan balita itu diurus oleh keluarga yang bukan orang tua kandungnya.

Karena diduga dianiaya, kata dia pihak puskesmas langsung melapor ke Polsek Pasar Rebo.

Setelah mendapat lapoaran, tim identifikasi Polsek Pasar Rebo langsung datang ke puskesmas, dan membawa AF ke RS Polri, Kramatjati untuk divisum.

"Jadi anak ini bukan anak kandung, bahkan cucu kandung juga bukan. Jadi ini gimana ya, ribet silsilahnya. Saya juga kurang paham, pokoknya jenazah dibawa ke RS Polri," jelasnya.

Menurut Sudiyono, kejanggalan terlihat dari pengakuan kakek tiri AF yang mengatakan AF terjatuh dan kejang-kejang sehingga dibawa ke puskesmas.

"Cuma semalam ditanya ke kakek tirinya, si Antonius, katanya kejang-kejang terus jatuh," pungkasnya.

Balita Hilang

Sebelumnya seorang balita berinisal MH asal Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Rabu (4/1/2023) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis (5/1/2023).



【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有