Segini Besaran Gaji Host Bigo Live 您所在的位置:网站首页 bigolive50 Segini Besaran Gaji Host Bigo Live

Segini Besaran Gaji Host Bigo Live

2024-03-25 04:10| 来源: 网络整理| 查看: 265

Besaran Gaji Host Bigo Live – Bigo Live dikenal sebagai platform untuk melakukan siaran langsung yang mampu menghubungkan dengan pengguna lain dari berbagai daerah. Tak semua pengguna yang melakukan siaran langsung di Bigo Live disebut sebagai host resmi.  

Host resmi Bigo Live adalah host yang melakukan siaran langsung dan telah direkrut secara resmi oleh pihak Bigo Live atau Agency. Host Bigo Live tersebut akan mendapatkan gaji ketika mampu menyelesaikan target seperti beans maupun durasi live yang telah ditentukan.  

Dalam artikel ini, Bigo Reseller Group akan memberikan informasi seputar gaji host Bigo Live beserta tips agar lolos menjadi official host Bigo Live.  

Table of Content :  

Cara Gabung Jadi Host Bigo Live  Keuntungan Jadi Host Bigo Live  Gaji Host Bigo Live   Tips Terpilih Jadi Host Bigo Live  1. Cara Gabung Jadi Host Bigo Live  

Kamu tertarik bergabung jadi host Bigo Live? Caranya gampang banget loh. Akan tetapi host Bigo Live hanya berlaku untuk usia 17 tahun ke atas. Ada beberapa langkah yang harus kamu penuhi untuk bisa menjadi host resmi Bigo Live. 

Pertama, kamu bisa menghubungi agency atau pihak Bigo Live Indonesia. Agency tersebut nantinya akan meminta identitas kamu untuk mengatur wawancara langsung.

Kedua, kamu akan diminta untuk melakukan live pada waktu wawancara yang telah disepakati. Kamu perlu menunggu perekrut untuk mengunjungi room live kamu. Jika terlalu lama, kamu bisa menghubungi perekrut pada saat live.  

Ketiga, perekrut akan menanyakan beberapa pertanyaan selama proses berlangsung. Setelah kamu terpilih, kamu perlu mengisi kontrak dengan mengunduh beberapa informasi yang dibutuhkan.  

Baca juga: Top Up Diamond Bigo Termurah

2. Keuntungan Jadi Host Bigo Live 

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu menjadi host resmi Bigo Live. Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan: 

Mendapatkan lebih banyak pendapatan daripada host biasa.  Akses lebih untuk mengikuti Event Resmi Bigo Live. Memiliki kesempatan untuk tampil dalam Live House Special bagi official host dengan bakat keren. Akan mendapatkan arahan dari Agency atau perekrut untuk meraih potensi maksimal. Keuntungan untuk mendapatkan bantuan lebih cepat ketika akunmu mengalami issue seperti; larangan identitas, komentar kasar, profil palsu, konten menyesatkan, dan lain-lain.  Keuntungan mingguan untuk dapat muncul di bagian Live Populer yang pasti akan membuat kamu menjadi lebih populer. Akses untuk dapat bergabung dengan Bigo Family untuk mendapatkan dukungan lebih dalam mencapai target.   3. Gaji Host Bigo Live

Host Bigo Live akan mendapatkan penghasilan atau gaji yang didapatkan sesuai target-target yang berhasil dicapai. Dalam satu bulan, gaji host Bigo Live bisa menghasilkan $150 – $10.000 atau setara Rp 2,2 juta hingga Rp 147 juta.  

Namun, gaji host Bigo Live sepenuhnya bergantung pada banyaknya target gift yang telah dicapai dalam kurun satu bulan. Umumnya, host Bigo Live harus melakukan siaran setidaknya 50 jam dalam sebulan dan hanya maksimal 2,5 jam sehari yang akan dihitung untuk kuota bulanan kamu. 

4. Tips Terpilih Host Bigo Live

Jika kamu tertarik menjadi host resmi, Bigo Reseller Group punya beberapa tips agar kamu bisa terpilih menjadi host resmi Bigo Live.  

Kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil dan video kamera yang baik. Perhatikan background atau latar belakang saat kamu melakukan siaran langsung. Usahakan bersih dan menarik. Tampilkan bakat kamu semaksimal mungkin. Jaga interaksi dengan penonton dan ramah. Persiapkan konten kamu dengan baik, pahami apa yang ingin kamu sampaikan kepada penonton. Paling penting ialah percaya diri.  

Nah itulah pembahasan mengenai gaji host Bigo Live beserta tips agar kamu bisa terpilih menjadi host resmi. Mulai coba dan ciptakan siaranmu sendiri di Aplikasi Bigo Live mulai sekarang! 

Kamu juga bisa top up diamond di Bigo Reseller Group!

Baca Juga:

Cara Main Bigo Live Plus Dapat Duit Cara Menjadi Terkenal di Bigo Live


【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有