Kepala BPN Sudarman Harja Disorot Karena Ulah Sang Istri yang Hobi Pamer Belanja 您所在的位置:网站首页 zerotier安卓14 Kepala BPN Sudarman Harja Disorot Karena Ulah Sang Istri yang Hobi Pamer Belanja

Kepala BPN Sudarman Harja Disorot Karena Ulah Sang Istri yang Hobi Pamer Belanja

2023-03-12 03:16| 来源: 网络整理| 查看: 265

TRIBUN-MEDAN.com - Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur Sudarman Harja Saputra menjadi sorotan publik. Ia menjadi sorotan karena istrinya kerap memamerkan gaya hidup mewah. 

Harta Harja Saputra kini tengah disorot netizen akibat ulah istrinya, Vidya Priscarista. 

Sebelumnya ramai warganet mengupas habis harta tak wajar mantan pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Kini Rafael effect berpindah ke Sudarman Harja Saputra yang mulanya disorot netizen karena gaya istri cantiknya yang hobi pamer kemewahan.

Hal ini lantaran unggahan dari twitter @PartaiSocmed pada 9 Maret 2023 yang memperlihatkan seorang wanita bersama anaknya sedang berada di kelas bisnis sebuah pesawat.

Akun tersebut sempat memberi pertanyaan pada publik sebagai caption dari foto yang dibagikannya.

"Tebak isteri pejabat siapa?," tulis akun twitter @PartaiSocmed.

Baca juga: Wali Kota Binjai Klaim Penduduk Miskin di Wilayahnya Turun

Baca juga: Chord Lirik Lagu Batak Haholonganku Do Ho

Dan beberapa jam kemudian akun twitter yang sama memposting kembali sebuah foto laki-laki dan menyebutkan jika wanita tersebut adalah istri dari Sudarman Harja Saputra.

Sudarman Harja Saputra diketahui merupakan Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur atau BPN Jaktim.

Menariknya Kepala Kantor BPN Jaktim ini menurut unggahan aku twitter @PartaiSocmed namanya pernah disebut dalam kasus mafia tanah.

Bahkan secara detail pada unggahan akun twitter dibagikan juga tangkapan layar dimana ada nama pria tersebut diantara beberapa nama yang diminta untuk dilepas jabatannya oleh Menteri ATR/BPN.

Sudarman Harja Saputra dan beberapa nama lainnya disebutkan jika diduga bermain dengan mafia tanah dan kasus sengketa Cakung.

Permohonan pencopotan Sudarman Harja Saputra dan beberapa nama lainnya ini dilakukan oleh Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak).

Gertak melakukan sebuah aksi demonstrasi di depan Kantor Kementerian ATR/BPN pada 12 Juli 2022.



【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有